Wednesday, October 3, 2012

A WoRd CaLLed ThaNK YoU

Judul postingan maksa bangget ya. Hoho.. Bodo deh. Dari hasil konferensi pers tertutup antara gue dan mamake mega asoy geboy, diputuskanlah judul postingan gue kali ini seperti yang tercantum di atas. Hohooo...
Thank's, buat kalian mungkin cuma sekedar kata ya, tapi buat gue besar bangget maknanya. Dari kata itu gue bisa ngerasa kalo gue dihargai, kalo gue berarti, kalo seengganya ada yang bisa gue lakuin. Dibalik hidup gue yang sesuatu bangget, karena mungkin banyak hal penting yang gue lakuin daripada yang penting, ternyata ada setitik apresiasi buat gue. Rasanya gimanaaa gitu. Apalagi kalo itu yang ngucapin Ibu, Bapak, ato Mandhung. Langsung tiba2 tu mata yang berkaca2. Terharu. Lebay banget ya gue. Ya iyalah, saya geto loh. Kan uda diakui seantero Nusantara. Hahaha..
Makasih. Gampang kan, sederhana, tapi besar maknanya, tapi juga banyak manusia yang sering ngelupain hal2 yang sederhana kek gitu. Ga usah jauh2 lah. Gue ini contohnya. Selama ini belum pernah gue bilang makasih ke orang tua gue karena uda membesarkan gue sampe segede bage kek gini, karena uda ngelimpahin kasih dan kebahagiaan sampe detik ini, ah, banyak banget deh, tapi mulut gue ga mampu buat sekedar ngomong makasih Bu, Pak atas semuanya. Memalukan banget ya. Padahal ni, gampang banget buat gue ngucapin kata makasih di kerjaan gue. Mungkin tuntutan profesi kali ya. Hahaha.. Asoy banget kata2 gue, kek gue kerja apaan coba. Hoho.. Yasudahlahyah.^^
O, iya balik lagi kek sebuah kata yang bernama makasih. Pernah ga kalian berterima kasih sama diri kalian sendiri? Hehhe.. Makasih buat apa ya? Bingung. Tapi perlu juga kali ya, sebagai bentuk penghargaan diri. Kalo kita aja ga menghargai diri kita sendiri, gimana orang lain mo menghargai kita coba. Hoho.. Misal hari ini gue uda berbuat sesuatu yang baik, hmm, mungkin ada baiknya gue bilang, makasih Ayie, kamu uda berbuat baik, seengganya detik itu ga ada orang yang tersakiti gara2 kamu. Hahhaa.. Lucu juga, bagus2.^^
Mmmm..
Makasih Allah Tuhanku..
Makasih alm. Bapakku..
Makasih Ibu dan Bapakku..
Makasih adikku Mandhung..
Makasih sahabat2ku, saudara2ku..
Makasih semuanyaaaaaaa....
Nah, sebagai bentuk rasa terima kasih gue, gue cekiprotin ni eksyeeen gue. Hahhaa.. Ga nyambung ya. Ah, disambung2in sendiri donk biar keliatan nyambung. Maksaaaaa!!!^^

Ngerasa pucetan ga tu muka gue? Hmmm.. Lagi feeeeeeeluuuuuu tu gue. Wkwkw.. Tapi tenang saja, tidak menghalangi kemampuan gue untuk bereksis2 ria kok.^^

6 comments:

  1. Unyu-unyu bgts.. :)
    Besok postinganya..
    *Arti bersyukur* hehhehehe.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku geto loh. wah, ide bagus tu mba.^^

      Delete
  2. Thank you so much for the follow,dear.^^
    Follow you back on gfc.
    Do you also follow me on bloglovin?
    Let me know follow you then back again.;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you for follow me too.
      okey dear, next time i will follow you on bloglovin. i rarely use it. hehehe..^^

      Delete
  3. Beautiful look!!! would you like to follow each other with GFC and Bloglovin?
    Besos, desde España, Marcela♥

    ReplyDelete