Tuesday, October 16, 2012

I Know I CaN

Hadoooh, ngantuk gue hari ini. Tau ni, perasaan putri kebo bangget deh gue sekarang. Dikit2 ngantuk, kena bantal guling dikit langsung nyungsep. Ckckck.. Menikmati dunia mimpi banget ni ceritanya.^^
Dan pagi ini gue mo cerita ndak penting. Hmm. Seperti biasanya ya. Hoho.. Cerita dimulai dari keisengan gue bongkar2 lemari. Gue lupa naroh KTP sebenernya. Gue cari di dompet kagak ada. Gue cari di dompet mak gue, di dompet si Mandhung kagak ada juga. Akhirnya gue putusin bongkar lemari gue donk, syapa tau KTP-nya ngumpet disono. Eh, lah dhalah, belom juga ketemu tu KTP, gue malah nemuin kumpulan curhatan gue. Hmm.. Sebenernya uda biasa juga, curhatan gue bertebaran dimana2. Tapi kali ini beda sodara2. Dan sempet bikin gue mlongo dengan suksesnya. Kenapa eh kenapa, tanya donk??? Hihii.. Dan jawabannya adalah, gue nulisnya in English bo. Oh no. Pas gue baca2 lagi semuanya, terharu gue, huhuu, otak gue ga bego2 amat ternyata. Sesuatu yang wow gitu. Masalahnya sekarang2 ini gue ngerasanya kok gue mengalami kemunduran kinerja otak ya. Berasa beku. Ya ga memungkiri juga siy kalo otak gue tu nampol banget kerjanya dalam keadaan yang mefet2. Tapi ah tau deh. Intinya tu emang bener, kalo pisau ga pernah diasah dan dipake jadinya ya tumpul, berkarat. Huaaaa hiks hiks begitulah kondisi otak gue sekarang. Tragiiiiiiiiiiiiis.T_T
Kalo dipikir2, ga bego2 amat loh gue. Bukannya sombong ato gimana ya. Tapi oke deh, anggep aja gue lagi nyombong. Kalo gue bego, ga bakal keterima donk ya gue di sekolah2 favorit dari SD sampe kuliah. Saingannya kan berat2 bage, dari yang berduit sampe yang berotak jenius dan encer kok. Tapiiii kalo emang bener otak gue level tiarap, mungkin gue selalu beruntung kali ya. Dan dewa keberuntungan jatuh cinta sama gue. Makanya dia ngikutin gue dari orok sampe sekarang. Huhuu..
Haduh, dosa ni gue, ngebego2in diri sendiri soalnya. Gue kan makhluk ciptaan Tuhan ya. Berarti gue ngebegoin2 Tuhan donk sebagai pencipta gue. Oh noooooooo. Bukan gitu maksudnya. Hiks3.. Langsung inget kata2 Bunda Vivi kalo kita ga boleh ngejelek2in diri sendiri, karena sama aja kita ngejelek2in Tuhan kita. Dan ga ada satupun ciptaan Tuhan yang ga baik. Semua diciptakan dengan penciptaan yang sebaik2nya.^^
Mungkin ni ya, berdasarkan analisa gue, hohoo, gue tu ga pede aja sama kemampuan gue sendiri. Padahal gue mampu sebenernya. Gue bisa lebih dari ini kalo gue mau maksimalin kemampuan gue. Masalahnya tu ada di diri gue. Gue ga mau nampolin kemampuan gue. So, ga usah bersikap menyedihkan. Okeh? Okeh!!

No comments:

Post a Comment