Friday, October 12, 2012

FLoweRs TodaY

Hati syapa yang lagi berbunga2???? Saya saya sayaaa!!!
Nah, berhubung gue lagi berbunga2 getoh ceritanya, gue pake aja atasan bunga2. Ga nyambung juga siy sebenernya. Berbunga2nya barusan, pake bajunya uda dari tadi pagi. Hadeeuh, yasudahlahyah, gue sambung2in biar asyik. Hoho..
Kudus mendung hari ini. Sempet ujan juga siy tadi. Makanya hawanya tu yang adem, enak buat nyante2 kek dipante. Dan cucok bangget buat gue bernasis2 ria bareng kakak2 gue yang paling gue cintai dan banggakan. Uyeeee..
Cekiproot ya, dimohon jangan semaput setelah melihat photo najiz gue. Hoho..

Uda bosen kan ya photo pake kamera depan. Soalnya suka begimanaaaa gitu hasilnya. Yang jelas kadang menipu sodara2. Hoho.. Tapi photo gue ga menipu2 amat kok. Banyak yang bilang pesona kecantikan wanita ketimuran gue ga akan pernah luntur dimakan jaman. Hahhaaaa.. Hoek hoek hoek..

Sebenernya rada sebel juga gue pake jeans, gimana ya, rada susah gerak. Ga bisa mengekspresikan gerakan diri dengan sebebas2nya. Tapi senengnya, keliatan seksi gitu. Hahha.. Menurut gue siy.^^
Sekarang gue cekiprotin kakak2 gue beserta papi2 gue, beserta adek gue yang ga kalah narziznya kek gue.
Proudly present, Trio Rombeng. Keplokin doonk.^^
Hadeeeuuh, mabok mabok mabok. Sesuatu banget ga siy sama kita bertiga. Yasudahlahyah, sayangnya saya sedang tidak menerima komplen saat ini. Hihi..
Nah, sekarang, photo kitaaaaaaa bersama2. Keluarga Nusantara.^^

Abis ini, gue cekiprotin photo keberduaan gue ma kakak2 gue. Aheeuy.. Ada yang berminat? Sayangnya, mereka sudah dikapling sama yang punya. Hoho..
                                                                   
Yang ini si Kakak Iwan Maruwan. Tu dia ni, kalo photo bawaannya kek photo SIM aja siy ya. Tegang. Kek mo diapain gitu. Serius bangget. Cape deh.^^

Kalo yang ini, kakak laki2 gue yang urutan pertama gue sayang. Si Sembeb. Ah, kalo photo dua kakak gue mah uda keseringan nongol ya di postingan2 gue. Yasudahlah, itung2 menarsiskan, dapet pahala tar. Hoho..
Sekian edisi bunga2 gue. Hari ini hepi banget. Moga aja besok, besoknya lagi, lusa, dan seterusnya terus2an dipenuhi kembang hati gue. Amiin.^^
                                                                                                 

2 comments:

  1. hello dear! great pics!
    i love your blog!!
    you have a new follower, follow me back?

    algopasaconmeryblog.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you dear.
      see u in your blog ya.^^

      Delete