Tuesday, October 2, 2012

ThE BeaCH

Kemaren gue ma kakak Iwan pergi ke TPI di Jepara. Ibu pengen rajungan. Jadilah abis subuhan kita langsung capcuz kesono. Dingin euy. Pagi2 buta geto loh. Kagak mandi tu gue. Masih rebes mah kalo kata orang Jawa. Hehe.. Bodo deh. Lagian tar kita kan mo becek2an, amis2an, ngapain coba pake mandi. Maleeeeez.^^
Nyampe sono sekitar setengah 6an. Tapi berasa uda teraaang banget. Cerah cuacanya. Kita dijemput sama mas Eko dan mba Nana. Pasukan Nusantara cabang Senenan Jepara. Maksudnya biar bisa nganterin gitu, biar ga ketilang bapak polisi gara2 katro jalur.
sampe di TPI busyet deh, ikan tu kek ga ada harganya gitu. Wah2, langsung jelalatan tu mata gue nyari rajungan. Sayang, ga dapet di TPI pertama. Akhirnya beli cumi aja deh gue. Abis liat bapak nelayan dan ibu pedagang pada asyik lelang, kita mutusin buat lanjut nyari rajungan ke TPI yang kedua. Ga gitu jauh siy. Sama mba Nana doank kita, masalahnya mas Eko mo ngaterin si ucilnya ke sekolah. TPI yang kedua ga gitu besar dari yang pertama. Tapi untungnya ada satu yang jual rajungan, dan itu tinggal lima. Haduuh, seneng banget gue. Gimana coba kalo ga ada, si Ibu pasti kuciwa. Hoho.. Berdasarkan hasil tawar menawar, dapet donk rajungannya. Si kakak beli cumi yang gedhe2 itu, wah, nyummy banget tu pasti, masih idup loh, dipegang aja masih keluar bintik2 itemnya kok. Hehehe..
Abis asyik ke TPI, kita mutusin buat nyarap dulu. Bisa semaput gue. Belom sarapan kok. Hahhaa.. Gue tanya ma mba Nana, makanan khas Jepara, jawabnya gudheg, pecel, lhah lhah dhalah. Bukannya gudheg tu dari Jogja ya, ah bodo deh, yang penting gue mam. Apa ajah boleh. Akhirnya kita putusin mam gudeg. Enak. Cuma teh manis aja yang gue ga gitu suka. Rasanya aneh. Maknyusan hasil seduhan mak gue. Berhubung masih pagi juga, kita mutusin buat jalan ke Taman Kartini. Belom ada dokumentasinya kan. Nah, kata si kaka, kalo mo narsis2an, bagusan disana daripada ke Pantai Bandengan. Cihuuy, kemooong maaang.
Nyampe disana masih sepi, ya iyalah, secara masih setengah tujuh geto loh. Belom ada tanda2 kehidupan disana. Bagooooz. Kagak pake malu lagi deh gue narsis2an.



 

Oooooh noooo. Liat deh gue. Keliatan banget ya kalo belom mandi. Ga bangget. Maluuuuuu siy sebenernya. Tapi bodo deeh. Ga jelek2 amat kok. Masih cakep gue, walopun diliat dari mercu suar. No problemo. Kecantikan wanita ketimuran kan selalu tersembunyi bagaikan sebuah mutiara. Hahhaaa...

Nah, gue cekiprotin tu kakak gue sama mba Nana. Keliatan banget ya kalo gue doank yang belom mandi. Hehe..
Karena matahari uda mulai eksis ke singgasananya, gue putusin pulang ke rumah. Masalahnya juga, mba Nana kan mo kerja. Itu aja uda telat kok gara2 ngaterin gue muter2. Hahahaa.. Pengaruh yang buruk ya gue. Cihuuuy. Hehehe..

4 comments:

  1. Cute pics.^^
    Maybe follow each other on BLOGLOVIN and GFC???
    My Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you dear. this photo was taken before i went take a shower.^^

      Delete
  2. wah biar gak mandi tetep mantap gayanya. hehe..bagi dong cuminya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii.. saya getoo loh. waduuh, uda abis ga bersisa mba. sampe bunciiiiit ni peyuuuut aku.^^

      Delete