Wednesday, October 10, 2012

BabY HueY

Masih inget film kartun Baby Huey ga. Ituh, bayi bebek yang lahir raksasa. Cocok kek gue tu. Gue kan paling seneng sama apa2 yang berbau bayi. Karena apa?? Bukan karena gue pengen punya bayi, hmmm mungkin iya juga siy, tapi tar kalo gue uda punya suami. Hoho.. Abisnya gimana ya, bau bayi itu menenangkan. Kek aroma terapi buat gue. Kalo mud gue lagi ngedrop ni ya, gue bedakin aja tu si Momo boneka onyet gue, gue tium2, gue peluk2, hmmm wangi, langsung mendingan deh mud gue. Hoho..
Peralatan tempur gue sehari2 juga ga jauh2 dari yang namanya bayi. Mulai lotion, bedak, telon, sabun, hair lotion, cologne, hoho.. Jadi, kalo punya gue abis, bisa ngembat punya si Tepin deh. Tetep ga mau rugi geto loh.^^
Gue ga ngerti jenis kulit gue tu termasuk yang mana. Masalahnya ni ya, kegores dikit, uda yang berdarah, pegang detergen, langsung pada yang ganti kulit gitu kek uler. Manja banget deh pokoknya. Kalo pake sabun ma lotion bayi kan ga beresiko memperparah kondisi kulit gue. Menurut gue siy. Sotoy ya. Uda pernah tanya ke Bunda Vivi kok gue, katanya ga papa. Cuma jangan pake sabun bayi aja buat muka, bukan masanya lagi. Kalo laennya masih bisa lah di toleransi. Wkwkkw..
Selaen demi pengiritan, wangi cologne bayi tu ga lebay. Cocok buat gue yang suka lebay kalo pake parfum. Mo itu eu de parfum lah, eu de toillet lah, yang harganya mahil buat kau buruh kek gue, tapi tetep, semprot dari ujung kek ujung. Boncos donk gue. Belom sebulan aja uda abiz kok kadang. Makanya gue beralih ke cologne balita. B&B Kids. Wanginya seger, kek permen. Walopun gue semprot secara menggila ke badan gue, ga boncos2 amat lah gue, lagian temen2 gue ga pada semaput tu nyium baunya. Hahha.. Padahal ni ya, orang lain yang bakalan nyium bau kita, tapi buat gue, sebelum gue nyium kalo badan gue uda wangi, jangan harap deh gue brenti nyemperot crot crot crot. Hahha..
Pernah tu ya, gue kan lagi jalan sama temen2 gue, tiba2 ada yang nyeletuk, kok baunya bayi siy. Nengok kanan kiri, kagak ada bayi, uda pada horor kali tu mereka. Padahal mah gue yang abis telonan, biar kagak kembung gitu maksudnya, eh, ketauan juga, dikatain dasar baby huey. So what gitu loh. Sukaku donk. Lo ga suka minggir sono jangan deket. Haha.. Tapi ga sekejam itu kok gue ngomongnya.^^

No comments:

Post a Comment