Saturday, October 20, 2012

JuSt a NaMe

Hari ini kantor dipenuhi dengan raungan gue yang semakin menjadi2. Karena apa sodara2? Hmm.. Cerita dimulai dari kedatangan 2 orang anak manusia bejenis kelamin cowok yang gue identifikasi sebagai sahabat2 gue pas jaman sekolah. Mereka dateng nganterin undangan kawinan ke gue. Hmm.. Makin banyak aja ni sahabat gue yang merrit. Selamaaat.^^
Tragedi terjadi ketika manusia dua itu mo pulang. Apes apes deh gue.
Si Usro : Eh2, si Ayie tambah cantik aja dia.
Si Jolodro : Iya cantik, tapi tetep aja Medhut. Hahhaa..
Yang lebih tragis lagi, yang denger si Bonita Iskandar. Dasar toa menara ya, disiarin donk ke seantero nusantara. Haalaaaaah..
Eh, si Sembeb sopral banget. Wah, punya panggilan baru ni. Medhut Medhut Medhut. Huaaaaaa huhuuhuuuu. Oke gue gendhut. Badan gue kek tahu yang baru digoreng. Ngembang banget kan ya. Kalo kata orang Jawa namanya tahu gemblendhu alias tahu goreng setengah mateng. Mungkin karena saking kreatifnya temen2 gue ituh, jadi inspirasi deh tu tahu buat nama gue. Dan sukses banget ngebuat gue terkenal dengan panggilan Gemblendhu terus dimodif biar keren jadi Ndhundhu. Hmmm.. Belom puas dengan inovasi nama yang mereka ciptakan, ketambahan lagi badan gue yang cepetan tumbuh kesampingnya daripada keatasnya, dari huruf U diubahlah ke O, dan jadilah Gemblondhong. Hmmm.. Bagus. Panggilan yang sangat menawan. Kurang puas lagi, biar tambah asoy katanya, jadilah Ndhondhong. Siip. Bagus. I like it.
Dari jaman sekolah sampe sekarang, gue masih tetep bangga menyandang nama Ndhondhong. Nama panggilan sayang temen2 gue. Saking sayangnya  ma gue, sampe2 mereka ga ada niat buat ngerubah ke panggilan yang lebih manis daripada ituh. Dan sekarang gue dipanggil Medhut sama anak2 kantor. Huhuuu.. Menyedihkan. Gue ga masalah dipanggil Manoharayie, Ayie Sondakh, yeah, secara yang asli punya nama itu kan wanita2 cakepe begete, walopun banyak sensinya. Tapi menurut hati nurani gue yang paling dalam, lebih mendingan ituh daripada Medhut. Oh nooo!!!!
Yasudahlah, resiko jadi selebriti kek gini ya. Wakakkaa.. Mungkin ini balasan dari semua amal perbuatan gue. Selama ini gue kan suka sopral dan seenak jidatnya ngasih panggilan ke temen2 gue. Si Dako, si Sembeb, si Bonobon, si Arum Saputra, si Tutu, si Jin Galon, si Buto, si Jolo2, Pak Memeto, Mak Meme. Semua itu adalah karya gue yang masih fenomenal sampe sekarang. Tapi kalo dipikir2, mendingan panggilan yang mereka kasih ke gue ya. Lebih beradab keknya. Daripada panggilan gue buat mereka. Hahha.. Bangga gue. Si Dako? Iih, uda item, dekil, jelek. Hahha.. Puas gue. Keluar tanduk dan taring deh. Aheeuy.^^

No comments:

Post a Comment