Friday, October 5, 2012

I'm nOt a GiRL noT YeT a WoMaN

Hey hey hey.. Kek lagu aja ya judul postingan gue. Emang nyamain kok. Hahha.. 23 taon. Hmmm.. Bangga banget ya keknya dengan umur gue ituh. Ya iyalah, secara gitu loh, berarti gue uda menjelang dewasa. Tapi kok kelakuan masih belia ya. Hadeeeuh, something wrong ni. Yasudahlah, dinikmati aja. Emang uda kadaluwarsa siy umur gue buat maen boneka, rumah2an, and the bala2, tapi belom mampu juga gue buat jadi seorang ibu yang ngurus suami, anak, dan sebangsanya. Gimana donk???? Padahal mah ya, jaman dulu ni, umur segue uda punya anak lima kali. Hahhaa.. Itulah kemajuan jaman.^^
Kata orang, umur2 segue lagi mekar2nya kalo ibarat bunga. Mekar darimane coba? Ada juga badan gue yang tambah mekar. Heran deh gue, perasaan kakak2 gue ni ya, umur2 segue pada yang keliatan gimanaaaaa getoh. Kok ga ngefek ya di gue. Perasaan gue gini2 aja tuh. Hehhe.. Mmm.. Bukan gue kali ya yang ngeliat efeknya, orang lain mungkin. Hoho..
Eh2, gue cekiprotin ni photo gue. Pakeeee batik loh. Simbol kebanggaan negeri tercintah. Hmmm.. Keliatan dewasa ga gue? Wkwkkw..

Ngejreng banget ya pumps gue. Cinta mati dah sama tu pumps kuning. Alesan aja ya, padahal mah punyanya cuma itu doank. Wkwkwk.. Sebenernya ga nyambung juga siy warnanya. Cuman berhubung gue punya pede yang notabene uda tingkat dewa, so, bodoo deeeh.^^
Menjadi seseorang yang dewasa emang butuh proses. Dan mungkin itu bakalan makan waktu yang mayan lama. Tapi bukan berarti gue ga bisa jadi seseorang yang dewasa kan ya. Semua orang berhak menjadi dewasa dengan caranya masing2. Dan semua orang dewasa berhak juga kok untuk sesekali bertindak kek remaja. Cuma jangan jadi ababil juga siy alias ABG labil. Hahaha.. Ga bangget deh. Sesuai porsi yang layak lah. Okaaaaay..

2 comments: