Wednesday, October 17, 2012

I Was BoReD

Hadooh, gue bosen sodara2. Mo ngapain ya. Masa mo baca novel siy. O, iya. Novel dari mba Fanny uda nyampe di tangan gue loh. Aheuy, uda kebelet baca tapi nyadar juga siy kalo selama ini gue banyak magabutnya. Ga enak sama Pak Boss. Aduh, sekelas buruh kek saya kok ongkang2. Apa kata nusantara???^^
Sepi banget dunia hari ini. Ga ada pemandangan. Ga ada sesuatu yang bisa diomongin. Ga ada makanan. Bener2 deh.

Ketauan bangget ya kalo gue bosen tingkat dewa. Kalo lo lagi bosen, lo ngapain aja? Nonton tipi? Maen inet? Ngegames? Gambar2? Makan? Photo2? Uda gue lakuin. Tapi sayangnya tetep ga sukses buat gue ilang bosennya. Beresin kerjaan, uda juga, dari tadi malah. So, mo ngapain lagi ni gue?
Huhu.. Emang dasar manusia ya. Kalo banyak kerjaan, ngomel, ganti sekarang kagak ada kerjaan bingung mo ngapain. Sesuatu banget deh gue.

4 comments:

  1. foto terahirnya ko manyun sh mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha.. kalo fotonya sambil nangiz tar kamu bingung kuadrat lagi.^^

      Delete
  2. ati2 ntar stress krn bosen heheh..biar ga bosen baca novelnya aja. terus review ya.hihihih...itu cara isi waktu paling murah meriah lho. baca buku....

    btw, biar manyun tetep manis. sueeer....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba. siap deh pokoknya. baru dapet dua ni. masih ada beberapa buku yang bisa disantap.^^
      aheeeeeuy, priwiwiwiwiiiit, jadi maluuuuu. ahhaha..

      Delete