Thursday, October 11, 2012

FoRbiddEn LoVe

Semua orang pasti ga mau kan ya jalinan cintanya masuk ke dalam kategori cinta terlarang. Gue juga ogah sebenernya. Tapi gimana donk, yang namanya lagi cinta.^^
Banyak cinta terlarang yang terdeteksi lewat radar infotainment. Yang di tipi2 ituh. Tapi lebih banyak lagi yang ga terdeteksi sama sekali. Ya kek gue ini. Cukup lah bersemayam di hati gue. Lagian gue cukup tau diri kok untuk tidak menyuarakan aspirasi cinta terlarang gue. Karena apa, gue sadar sesadar2nya bakalan banyak orang yang tersakiti dan pasti gue bakalan jadi bahan hujatan dengan suksesnya. Ga mau donk gue. Hidup gue aja udah susah begini, terus masih harus menanggung derita dari kebodohan gue.  Oh noooo. Gue tolak deh atas nama segalanya. Hoho..
Yang namanya cinta itu suci kan sebenernya. Datengnya langsung dari dalam hati yang paling dalam kok. Mungkin terlalu nista anggapan kebanyakan orang tentang cinta yang bukan pada tempatnya. Pasti direndahkan, pasti disalahkan. Ya kalo cuma menghujat mah gampang ya, coba kalo para penghujat itu yang kebetulan terjerumus ke dalam cinta terlarang. Lagian emang ada gitu yang mau ngerasain dan ngejalanin cinta yang kek begitu???
Mungkin banyak yang bilang cinta kek begini tu suatu kebodohan. Dan kalo pikiran gue lagi dalam level bener, gue juga nganggep yang gue lakuin itu emang bener cuma sebuah kebodohan. Tapi kalo rasa itu dateng lagi, mana kepikiran gue kalo itu kebodohan, nganggep kalo itu ketulusan baru iya. Menyedihkan banget ga siy jalan cinta kek gini. Hoho..
Haduuh, ketidakjelasan sedang mutlak terjadi pada saya ni. Ah, bodo deh. Yang penting rasa ini kan cuma punya gue. Rahasia hati gue. Hehehe.. Gue tau, Tuhan tau yang gue rasain, dan gue tau, Dia pasti benci kalo gue terus2an ngejalani cinta yang ga penting kek gini. Tapi butuh proses juga kan buat gue menghapus semua itu dari dalam hati gue. Dan selama proses itu berlangsung, moga aja Dia mengirimkan seseorang yang benar untuk hidup gue. Jadiii, gue ga perlu lagi deh menjalani cinta terlarang. Amiin.^^

6 comments:

  1. yang namanya cinta di dunia itu sebenernya hanya sesa'at

    Folow back ea mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok everlasting love, itu cinta oratu ke anaknya.^^

      Delete
  2. Cinta terlarang yang bagaimana nih maksudnya? Cinta sesama jenis? Hahahaha

    Oke deh, semoga cepat ketemu cinta tidak terlarangnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha? sesama jenis? oh nooo, engga donk, amit2 deh. masih doyan cowok saaaayaaaa. hoho..
      amiiin. makasi doaanya.^^

      Delete
  3. karena cinta tak bisa memilih ya. hiks...

    ReplyDelete