Friday, October 19, 2012

SweeTesT

Semalem gue uda ngrampungin satu novel lagi yang judulnya Fatbulous. Sumpah kocak banget. Malem2 gue cekikikan sendiri tu di kamar. Untungnya mak gue lagi asyik nyetel tembang kenangan pengantar tidur, jadi dia sebodo teuing deh sama kelakuan anaknya yang mayan minus.^^
Lebih seneng ke novel siy gue daripada cerpen. Lebih detail aja dalam bercerita. Itu juga kalo pas novelnya asyik. Kalo pas rada ga asyik yowis, loncat2 deh bacanya. Tapi Fatbulous keren banget. Asli. Ceritanya ringan. Walopun endingnya bisa gue tebak, tapi tetep bisa buat gue baca dari A-Z, URUT, ga pake loncat2. Dan senangnya, cerita itu so swiiit banget. Gue banget deh keknya. Tapi gue ga sampe se-hopeless kek si Flower siy. Mendingan dikiiit. Hehehe..
Intinya, keindahan fisik emang penting, secara kita kan wanita ya, walopun ga mesti juga yang paling utama. Masih banyak faktor lain yang mungkin harus lebih diutamakan. Ya keindahan hati mungkin, kejernihan pikiran, and the bala2. Pencerahan buat kaum2 kek gue lah, yang ga percaya sama kelebihan diri sendiri, yang suka ngelirik rumput tetangga yang keliatannya lebih ijo walopun belom tentu juga lebih enak. Padahal mungkin ada hal lain yang orang lain iri dengan apa yang kita punya. Dan sayangnya kita tutup mata untuk semua itu. Dasar manusia darat, nyadarnya telat. Hwkwkwk..
Hari ini gue pake baju yang menurut gue so swiiit banget. Warna putih, banyak rendanya, aduh, cewek banget coba. Cantik deh pokoknya. Hmm.. Kalo gue cantik mah uda dari dulu kaleeeee, kasian banget lo baru nyadarnya sekarang. Wkwk..
Cantik kan baju gue. Hihi.. Mungkin yang buat ga cantik ya lemak gue yang aduhai ituh, sedaaaap. Tapi berhubung gue pede jaya, no problemo lah. Yang penting uyeeee..^^

2 comments:

  1. wah matching ya baju dan sepatunya. btw, iya itu novel lucu banget ya. hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. emang sengaja dimatchingin mba. iya mba, kocak banget. sebelas dua belas lah sama aku. hhoho..

      Delete