Saturday, January 19, 2013

AntaRa SuLe dan OesmAn

Semalem terjadi perdebatan sengit antara Ibu Vs Gue, Bapak, Mandhung. Masalahnya tu cuma satu. Bahas Oesman sama Sule itu jadi satu orangnya ato beda. Gara2nya mak gue tu yang tiba2 rempong, nyeletuk kalo Sule sama Oesman itu beda orang. Terus dibilangin dong sama si Bapak, kalo mereka tu jadi satu orangnya, cuma beda peran aja. Eh, mak gue tetep kekeuh dong sama pendapatnya. Itu disinyalir gara2 sebelumnya dia ngeliat Oesman diwawancarai, nah, ditulis di tipi namanya Oesman bukan Sule.
Aduuh, mendadak migren gue ngulang cerita ini lagi. Gantian adek gue yang ngejelasin, kalo kemaren pas diwawancarai di Hitam Putih, kan ditanyain tu sama Om Deddy, senengan mana, jadi Sule ato Oesman, terus si Sule bilang senengan jadi Sule. Eh, mak gue tetep ga percaya juga. Busyet deh, susah ya berdebat sama mak2. Ga mau ada kalahnya. Tetep ngeyel juga loh mak gue. Hebat deh. Mana parahnya lagi ngeyelnya tu sesuatu banget lagi. Ngapain mau peran jadi kakek2, terus giginya ompong. Adoooh, sekarang gue tau kepolosan dan kebodohan yang membaur di diri gue nurun dari siapa. Wakakkaa..
Tepok jidat gue deh. Ya ampuuun mak mak, itu kan cuma peran, gue juga mau peran jadi nini2 asal dibayar duit bejibun. Masalah gigi ompong juga gampang kan, jaman canggih beginih. Rempong deh mak gue.
Gara2 sebel kali ye, si Mandhung nyeletuk aja, si Sule, Sutisna, Oesman, beda semua orangnya sambil ngeloyor pergi kek kamar. Gue juga ngikutin jejaknya, sambil ikutan nyeletuk, mana pernah Sule sama Oesman diwawancarai jadi satu, orang mereka satu orang. Eh, mak gue ga mau kalah, emang jadwal mereka kan ga bisa sama. Busyeeet. Geleng2, godeg2 kepala gue. Pusyiing. Mending tidur aja deh gue. Capeeee deh.>.<

No comments:

Post a Comment