Friday, January 18, 2013

KetiKa BanJiR MenYaPa

Kalo liat berita di tipi, gue cuma bisa bilaaaang omiiigooood sama banjir yang melanda di Jakarta. Ya ampun, tiba2 uda kek lautan aja. Rumah2 pada kerendem sampai setinggi dada orang dewasa. Gue cuma bisa bersyukur banget, karena seumur hidup gue, sampai detik ini, Alhamdulillah gue ga pernah yang namanya ngerasain kebanjiran. Dan sampai kapanpun gue ga mau ngerasain itu.T_T
 
Tambah miris aja gue, tau ada warga Jakarta yang uda kebanjiran, kebakaran pula rumahnya. Yaa Allah, mudah2an mereka bisa ikhlas nerima ujian yang sedang Kau datangkan. Tolong janjikan sesuatu yang lebih indah Yaa Allah, hadiah untuk kesabaran dan keikhlasan mereka.
Kalo golongan menengah ke atas mah, mungkin lebih banyak langkahnya kali ya buat keluar dari masalah itu. Terus nasib sodara2 yang kurang gimana, yang mungkin rumahnya dikolong jembatan.
Alhamdulillah 1000x. Gue bersyukuuuur banget hidup disini. Biarin deh Kudus kota kecil, biarin deh disini ga ada Starbucks, J-Co, 21, seenganya kan gue hidup dengan amat sangat nyaman disini. Tanpa banyak polusi, tanpa banyak ngeliat tumpukan sampah dimana2, tanpa harus sakit hati dengan kehidupan metropolitan yang menurut gue jauh dari kata ramah.
Walopun cuma bantu doa ga papa ya. Gue berdoa mudah2an banyak deh sodara2 laennya yang bisa berbuat sesuatu yang lebih dari sekedar doa kek gue. Amiin.. Bentaaaar, belom selese doa gue. Gue juga berdoa, banjirnya cepet selese. Duuuh, sedih gue ngeliat buku2 kerendem aer, huaaaaa..

4 comments:

  1. iya lo sist.. prihatin banget. Kita bantu doa aja ya sist.

    ReplyDelete
  2. aku termasuk korban banjir nih.hiks. utnung gak dalem banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. woaaa.. mba fanny kena juga?? aduuh, iya mba, syukur deh ga parah.

      Delete