Friday, January 11, 2013

UndanGan Oh UndanGan

Rabo kemaren temen sekelas gue pas SMA nikah. Dan yang harus buat gue bilang woooooow panjang banget itu adalah, undangannya ga nyampe ke tangan gue sodara2. Sediiiih. Sebeeel juga yang pasti. Itu juga gue dapet infonya dari temen yang kebetulan ketemu di kantor pas mo beli tiket. Aduuuh, sesuatu ga sih, masa tu anak yang ga sekelas aja diundang, sedangkan gue yang sekelas ga diundang.T_T
Daripada gue berprasangka yang engga2 sama si penganten baru. Langsung gue telpon aja dia. Mo gue konfirm, perihal ketidakdiundangnya gue ke nikahan dia. Aduuh, maksa banget ya gue. Lebay. Bodo.
Coba gimana kalo lo jadi gue? Apa ga sebel? Sementara yang laennya pada dateng dan lo ga dateng sendiri, dan lo bakal dikatain sombong, dan pas lo nikah nanti ga ada temen2 lo yang dateng gara2 lo ga pernah dateng ke acara nikahan mereka semua? Oh noooooo. Amit2, tragis banget jalan pikiran gue.
Pas uda ketemu sama yang bersangkutan, gue ucapin selamat dong, trus basa-basi, nanyain kenapa undangannya ga nyampe ke gue. Dan jawabannya temen sekelas dan temen2 SMA lainnya uda diundang semua ternyata. Dan undangannya dipasrahin ke salah satu temen gue juga yang bernama Lathibong Grandong. Aduuh, pengen gue jitak tu orang. Dikasih kepercayaan eh, malah ga dijalankan dengan baik, benar, dan penuh tanggung jawab. Cape deh. Lagian siy, okey misal dia sibuk, seenganya lewat telpon kek, ato apa gitu, sekarang kan uda canggih, kek masih idup di jaman purba aja siy.
Yasudahlah.. Intinya, biarin deh gue ga nongol, yang penting kan doanya ya. Gue doain biar temen gue itu jadi keluarga yang penuh berkah, penuh kasih, langgeng sampe akhir hayat, cepet punya momongan, teruuus apa ya, pokoknya jadi keluarga yang bahagia, sentosa, dan sejahtera deh. Amiin.. O, iya, biar gue juga cepet ketemu sama jodoh gue, terus nyusul nikah deh. Amiiiiin.^^
Dan buat si Lathibong Grandong si penyebar undangan, awas aja lo kalo ketemu, gue sikat ntar baru tau rasa. Hahaha.. Penyakit preman gue mudah2an uda sembuh total, biar pas saat itu tiba, gue uda ga punya nafsu untuk melakukan perbuatan yang tidak diinginkan. Amiin.^^

No comments:

Post a Comment