Wednesday, January 30, 2013

FaTin ShidQia LubiS

Uda familier banget kan sekarang. Secara keknya hampir seluruh Indonesia ngomongin dia. Suaranyaaa, beeeehhhhh, mantep banget dah. Ga nyangka gue kalo yang nyanyi dia loh. Kalo cuma denger suaranya aja, pasti nyangkanya uda dewasa gitu. Eh, taunya, masih unyu ciiin. Mana nyanyinya sambil malu2 gitu. Aduh, gemes gue.
Jagoan gue tuh. Mudah2an dia lolos ke babak berikutnya. Suara ajib begitu sayang aja kalo sampe ga lolos, aduh, langsung migren deh gue. Jadi rebutan juri kok. Ahmad Dhani aja sampe suka sama suaranya. Oooh nooo.. Ajib2..

Kalo didandanin gini cantik ya. Mudah2an Fatin tetep jaga kerudungnya deh. Jangan sampe, uda terkenal, eh, dilepas tu kerudung. Jungkir balik guling2 deh gue tar. Walopun belom pake kerudung, rada gimana aja gue kalo liat cewek yang tadinya kerudungan terus dilepas. Ya HAM siy. Cuma, yasudahlahyah, mudah2an Fatin engga kek gitu.

Gue suka banget banget banget sama suaranya Fatin. Herannya, kenapa ga dari dulu gitu dia ikutan ajang pencari bakat. Yaaa, jalan Tuhan siapa yang tau ya.^^

12 comments:

  1. ya gitu.. kemarin baru dibujuk soalnya.. capek juga ngebujuk dia buat ikut Xfactor..
    *eh dilempar sendal sama penonton*

    suaranya emang keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa.. mending lempar sendal, nampol lagi dilempar pake wedges. nampol kagak tu kalo kena jidat.^^
      tuuu bener kan, emang ajib deh tu suara.

      Delete
  2. sama! jagoanku juga tuhhh c fatin. maren ga apal lagunya agnes sampe mewek. iih,, malu2 gemesinn deh.. kalo versi cowo nya, aku suka yang gondrong kribo itu sama penyiar radio sapose sih namanya ntuuu..

    suaranya bikin melting ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa kembaran kita mba, kalo cowok aku suka yang mikha angelo, sama jonahan ariel, hahaha..

      Delete
  3. Iya, ternyata dia cantik banget kalo dandan! :) Jilbab nya itu buat beda. Love it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. keren ya mba. jarang2 pake jilbab gitu bisa tembus.^^

      Delete
  4. These pictures are so lovely! So sad I don't understand a word...and google translate sucks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. soory dear, other time my blog will write in English. thank you've read my blog.^^

      Delete
  5. Fatin Shidqia Lubis kren parah
    hahaaaa

    ReplyDelete