Thursday, January 24, 2013

HoReeee

Sekarang2 ini gue bersahabat banget sama yang namanya timbangan badan. Gimana engga coba, tiap bangun tidur yang gue inget pertama kali nimbang, abis mandi nimbang lagi, abis makan nimbang juga, mo tidur sempet2nya coba gue nimbang lagi. Mungkin kalo bisa ngomong, uda ngomel kali ya timbangannya sama gue. Tapi bodo deh, yang penting gue seneng. Berat gue turun sekilo dong. Horeeee. Asyik asyik asyik. Makasih Yaa Allah. Baru puasa 2 kali aja Engkau sudah memberiku hadiah yang wooow banget.
Hari ini gue ga puasa. Gara2nya si ibu masak sayur asem sama sambel yang buat ngiler. Adduh, malu gue, masa iman gue runtuh gara sayur asem ma sambel siy. Huaaa, menyedihkaaan. Padahal ni ya, gue uda niat malemnya, eh, pagi2 uda goyah, eh, tau ibu masak begituan, tambah jebol sekalian. Walaaa dalaaa.. Mudah2an gara2 gue ga puasa hari ini, berat gue ga naik lagi. Amiin.>.<
Bayangin aja ya, kalo gue puasa 2 hari aja turun sekilo, misal gue puasa 10 hari, berarti gue bakalan turun 5 kilo doong. Aseeeek. Semangat2. Tunggu sampe gue langsing sing sing sing ye. Aduh, tambah cakep aja pasti gue. Hahaha.. Najis banget ya kata2 gue.^^

7 comments:

  1. sayur asem emang menggoda iman di dada ya. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba. sukaan aku tuh sayur asem. makanya tergoda.^^

      Delete
  2. semoga usahanya untuk melangsingkan tubuh berhasil ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin.. makasiiiy maz semangatnya.>.<

      Delete
  3. Emang segede apa sih . . . Timbanganmu berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gede banget pokoknya. tu liatin aja photo aku. 67 kg. hahaha..

      Delete
    2. Haha, 7 kilo doang lebihnya kamu dibanding aku

      Delete