Saturday, January 12, 2013

ThaT's a HumAn

Semalem ada kejadian heboh banget di kerajaan Nusantara tercintah. Cuma gara2 kesalahpahaman dan sama2 lagi ga berkepala dingin, keluarlah itu sumpah serapah dan sebagainya. Sebenernya ga pantes juga siy itu dilakukan, kalo bisa diomongin dengan baik2 dengan kata2 yang lebih pantes kenapa mesti pake urat siy ngomongnya. Yang namanya mulut tu emang ngeri banget ya. Apapun yang kita keluarkan ga bisa ditarik lagi. Makanya mesti dijaga dengan sebaik2nya. Sekali keluar kata yang menyakitkan, belum tentu kita bisa mengganti sakit hati orang yang kita sakiti. Dan itu gue sadar bener. Tapi sayangnya, itu cuma teori gue. Cuma kata2 yang gue sadari tapi jarang gue lakukan.
Mungkin banyak banget orang2 yang gue sakiti gara2 kelancangan mulut gue, gara2 sikap blak2an gue, gara2 kepolosan dan kebodohan gue yang berbaur, jadinya gue ga ngeh itu orang bakalan sakit hati ato nerima semua perkatan gue dengan lapang dada. Kejadian tadi malem buat gue mikir, Ooh God, kalo gue ada diposisi yang sama bisa ga ya gue jadi orang yang bermulut baik??? Semoga aja bisa.^^
Lewatin lewatin aaaah kejadian semalem. Mo cekiprot photo aja deh. Berasa model beneran gue semalem. Ada si Sembeb, ada si Kakak, ada si Gendhut yang dengan sedikit paksaan dan rengekkan gue yang tanpa henti, akhirnya pada gantian mereka photo2in gue. Harus dong. Gue kan adik kesayangan mereka. Hahha..
Sekiaaan yaaaa.. Mo tutup dulu. Hahhaa...

8 comments:

  1. wah cantik ,simpel dan sederhana

    ReplyDelete
    Replies
    1. aheeeuy.. makasiiiy cintaaa. jadiii terbaaaaaang rasanya. hahaha..

      Delete
  2. Replies
    1. wakakakaaa.. teteeeuup lah. saya getooooo loh..>.<

      Delete
  3. lovely pictures and nice blog! :)

    Do you want to follow each other? :)
    http://fantasyfashioned.blogspot.de/

    xx ♥

    ReplyDelete
  4. followed back! :) ♥
    http://fantasyfashioned.blogspot.de/

    ReplyDelete