Friday, January 18, 2013

PeRcaYaLah PadakU TuHan

Tuhan..
Hari ini aku datang lagi ke tempat itu. Tempat dimana aku bisa menenggelamkan isakku di sela gantungan baju2 yang harum pelembut pakaian.
Tuhanku, maafkan aku. Aku mohon, tetaplah percaya padaku. Walaupun mungkin jalan yang kuambil tidak benar. Tapi tolong, percayalah padaku untuk ketidakbenaranku ini. Aku janji, aku tidak akan merugikan orang lain. Aku janji aku tidak akan menyakiti hati orang lain. Tolong Tuhan, percayalah padaku. Tolong tetaplah lindungi aku. Karena aku takut ketika semua meninggalkanku karena ketidakbenaranku, dan aku amat sangat takut ketika Kau meninggalkanku.
Tuhan..
Di tempat itu aku melantunkan pujian2 untukMu. Percaya benar, ketika aku memujiMu di dalam kesakitanku, ketertekananku, kesedihanku, ketakutanku, Kau akan meringankan semua bebanku dan mengabulkan doaku. Jika diperbolehkan, aku mohon, ampuni saja dosa orang tua dan adikku, bahagiakan mereka lebih daripada Kau membahagiakan aku, karena disaat semua berpaling dan tidak percaya padaku, merekalah yang senantiasa disampingku.
Tuhanku, tubuhku yang semakin besar membuatku merasa kesempitan di tempat itu. Tapi aku masih bisa Tuhan, memeluk lututku disana. Dan sayangnya, aku semakin cepat kesemutan, jadi, mungkin sebaiknya aku berbaring saja di tempat tidurku.
Tuhanku..
Aku mencintaimu..

6 comments:

  1. Teruslah berdoa dan berusaha pasti Tuhan akan beri jalan dari apa masalah yang kita hadapi.

    ReplyDelete
  2. Tuhan tidak tidur, tidak juga diam, hanya menunggu waktu yg tepat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaaa.. semua bakalan indah tepat pada waktunya ya. amiin.>.<

      Delete
  3. Replies
    1. bangeeet mba, tapi sekarang mah uda lewaaat. hahahaa..

      Delete