Saturday, January 26, 2013

TemU KanGen ^^

Semalem, gue ma temen2 gue bareng2 jengukin si Jolo2 yang kena DB. Sok yez banget tu manusia. Masa ya, kita2 dateng, dia tu yang sok lemes gitu, aduh, mana manja banget lagi, pengen gue timpuk tu bocah. Parahnya lagi, kita kan mo photo2 gitu ya, ga dibolehin dong sama dia. Terus, pas Bapak sama kakak dia yang juga dokter di RS itu dateng, eh, jadi ganas lagi dia. Hedeeeeh, ni anak, yang sakit tu otaknya kali ya. Wakaka..
Formasinya tuh gue, Yayah Tutu, Papa Jin, HariRobe, terus Nyak Ula. Abis dari RS, kita putusin buat nyari mamam. Gue kan puasa tuh, pengennya gue si siomay, tapi kata anak2, mam berat aja, lagian mereka juga pada belom mam. Yasudahlah, kita kemong deh ke Cowek Ireng. Ajib banget. Sambel ijo, sambel teri, sambel bawang, sambel bajak. Sikaaat. Cumi goreng tepung, udang goreng tepung, jamur goreng tepung, sate usus, pete goreng, tempe goreng, cah kangkung, telor dadar, terus apa lagi ya. Lupa, o iye, minumnya es kelamud, jus jambu, ma jeruk anget. Daaan, semua itu total jendral bayarnya, ga sampe 150 rebu. Mayaan kan ya, o iya, nasinya sebakul.^^
Sayangnyaaaa, gue ga cekiprotin phutu. Kasiiiian deh yang pada penasaran. Masalahnya, kemaren si Yayah yang kebagian photo, secara hape dia yang kameranya paling nampol, tapii berhubung sesuatu hal, yang pasti karena kebodohan gue, photonya ga bisa dicekiprot disini deh. Hoho..
Bayangin aja ya cerita gue. Jarang2 juga loh kita bisa kumpul begini. Uda pada minggat kemana2. Yang cinta mati sama kota kita tercintah ya cuma gue aja. Yasudahlah, kesetiaan gue berarti tiada tanding ya. Yuuuk mariiiiii.

14 comments:

  1. TemU KanGen
    Judulnya sangat Romantis kak

    Salam Kenal n Sekalian Izn Follow ya

    ReplyDelete
  2. HAAAAAAAAAAAHHHHHHHH!!! makan se ERWE 'cuma' 150 rebu???

    disini 150rb buat sendirian ituuuu... mau mau mau mauuuu.. *lap iler*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye mba. ajib nampol banget dah. kesini atuh kapan2.^^

      Delete
  3. so cute dear..

    http://dyahayuanitasari.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. segitu banyaknya menu, dimakan sendiri ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga laaah. tapi bisa ditebak kok kalo yang paling banyaaaak ya sayaaaaa.^^

      Delete
    2. bagiiiiiiiiiiiii.... aaaaaaaaaaaaaaaa.... *mangap*

      Delete
    3. woaaaaa jangan lebar2 mba mangaapnya. laleeer masuuuuk.>.<

      Delete
  5. woeee.. hajirobe - koreksi...

    eh tahu petise gak mbok masukke??

    ReplyDelete