Sunday, January 5, 2014

DoA unTuk IbU

Allah Tuhanku, kumohon dengan sepenuh hatiku, mohon sembuhkanlah ibuku, tolong angkatlah semua kesakitannya, aku sangat menyayanginya Yaa Allah. Tolong ringankanlah sakitnya, panjangkanlah umurnya, karena hanya dia, bapak, dan Mandhung yang aku punya selain Engkau. Tuhanku, aku tahu, Kau tidak mengharap apa-apa dariku, tapi jika memang Kau mengharap pengorbanan dariku, silakan Tuhan, kurangi sisa umurku, kurangi kebahagiaanku, kurangilah kesehatanku, berikanlah untuk ibuku. Allah Tuhanku, aku tahu Kau Maha Pengasih dan Maha Penyayang, tolong sayangilah dan kasihilah ibuku Yaa Allah lebih, berkali-kali lipat daripada Engkau mengasihi aku. Tolong dengarkanlah doa anak durhaka ini Ya Allah. Aku janji, aku akan menjadi anak yang baik untuk ibuku. Tolong ijinkanlah ibuku untuk menemaniku lebih lama lagi daripada ini Yaa Allah. Kau tahu, aku merasa sangat ketakutan saat ini, aku takut Kau akan mengambil ibuku dari sisiku, aku bisa apa tanpanya, tolong Yaa Allah, jangan sekarang, aku mohon pada-Mu, tolong, berilah kesembuhan untuk ibuku. Tolong Yaa Allah.
Yaa Allah, tolong berikanlah kekuatan yang lebih besar daripada ini padaku. Aku tidak tahu bagaimana hatiku, tapi aku merasa sakit disitu Yaa Allah, aku merasa sangat rapuh. Tolong kuatkanlah aku, aku mohon pada-Mu. Tolong jangan beri sesuatu yang melampaui batasku Yaa Allah. Tolong berikanlah jalan keluar untuk semua masalahku, sebesar apapun itu, karena aku meyakini, kuasa-Mu melebihi apapun itu. Yaa Allah, hanya kepada-Mu aku bergantung, berlindung, dan memohon pertolangan. Tolong jangan tinggalkan aku Tuhan, tolong jagalah keimananku pada-Mu, tolong kuatkanlah keyakinanku atas kuasa-Mu.
Semoga sakit ibuku menjadi pengampun atas semua dosa dan khilaf yang pernah ibu lakukan. Ibuku ibu yang sangat baik Yaa Allah, Kau tahu itu kan? Dalam sakitpun ibu masih berjanji untuk selalu menjagaku dan Mandhung. Yaa Allah, jika sakit ibuku karena semua dosa yang pernah aku lakukan, aku bertobat Yaa Allah, mohon ampunan-Mu, untuk semua yang membuat Engkau marah padaku, jangan tegur ibuku Yaa Allah, ibu sudah mendidikku dengan baik, aku yang salah jika aku berbuat dosa, tolong Yaa Allah, aku yang harus mempertanggungjawabkan semua salahku, bukan ibu Yaa Allah.
Tuhanku, apakah Kau marah aku berbicara seperti ini?
Apakah aku terlalu lancang Tuhan? Demi Allah, bukan aku mempertanyakan ke Maha Tahuan-Mu Yaa Allah, aku hanya seorang anak yang mengemis belas kasihan-Mu untuk kesembuhan ibuku. Aku mohon Yaa Allah, cukupkanlah sakit ibuku. Aku mohon. Cukupkanlah. Sudahilah. Sembuhkanlah, sehatkanlah. Aamiin. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin.

No comments:

Post a Comment