Sunday, January 26, 2014

God, PLeaSe..

Tuhan..
Sebelumnya, tolong ampuni permintaanku yang kekanak-kanakan ini
Aku mohon Tuhan, jangan Kau ambil bapak dan adekku dari sisiku, aku sangat takut
Aku tahu aku tidak akan pernah sendirian, ada Kau, tapi aku mohon aku sangat membutuhkan mereka, disini
Aku lemah Tuhan, aku rapuh, jadi dengan sangat aku mohon, tolong biarkan mereka tetap disisiku, aku mohon tetap jadikan mereka malaikat tanpa sayapku
Tuhan, aku mohon..
Berilah kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk bapak dan adekku
Aku mohon, tolong sayangi mereka lebih berkali-kali lipat daripada Kau menyayangi aku
Tuhanku..
Tolong berikanlah tempat yang terindah untuk orang-orang yang kusayangi disana
Tolong jaga mereka, dan tolong sampaikan pada mereka aku sangat menyayangi mereka
Tuhan..
Lancarkan dan mudahkanlah semua urusanku
Bebaskan aku dari semua belenggu yang membuatku kesakitan, tidak nyaman, dan terbuang
Tolong ukirkan masa depan yang indah untukku
Tolong tuntunlah aku dalam menetapi takdirku
Tuhan, aku mohon..
Jauhkanlah aku dari segala macam prasangka
Kepada-Mu, kepada semua yang masih dalam jangkauan mataku
Aku terlalu lelah untuk menduga Tuhan, semua itu hanya akan membuatku hidupku tak akan tenang
Tuhan, aku mohon..
Hilangkanlah semua kekhawatiranku, semua pikiran bodohku
Aku tidak mau, keimanan dan keyakinanku akan terkikis karena semua itu
Tuhan..
Jagalah hatiku yang lemah dan rapuh ini
Kuatkanlah aku
Damaikanlah aku
Tuntunlah aku
Aku menyerahkan semuanya pada-Mu Tuhan
Semuanya..
Bentuklah aku seperti yang Kau mau
Seperti yang telah Kau gariskan jauh sebelum aku masih di rahim ibuku
Tuhanku, aku mohon..
Dekaplah tidurku malam ini dengan kasih-Mu
Agar ketika aku bangun nanti
Semuanya terasa ringan dan indah di depanku..
Aamiin..

No comments:

Post a Comment